3 Fakta Selepas Barca Ditahan Imbang Celta Vigo

Posted in Spain Fri, Jan, 5, 2018

S6bet.com – Barca mengawali 2018 dengan hasil mengecewakan selepas ditahan imbang Celta Vigo 1-1 di leg pertama babak 16 besar Copa di Estadio Balaidos, Hari Jumat dinihari tadi 5 Januari 2018.

Barcelona yang turun dengan sejumlah pesepakbola lapis kedua, sempat unggul cepat lewat gol Jose Arnaiz di menit 15. Tapi tuan rumah membalas di menit 31 melalui gol Pione Sisto.

Hasil imbang ini menjadikan kesempatan kedua tim lolos ke perempatfinal masih terbuka. Kedua tim bakal kembali berduel di leg kedua, pekan depan di markas Barca, Camp Nou.

Walau demikian, Barca patut mewaspadai Celta Vigo. Pasalnya, sebagaimana diketahui, Celta Vigo sering menghadirkan mimpi buruk buat Barca di Copa del Rey.

Sebagaimana dikutip OptaJoe, berikut ini 3 fakta menarik selepas Barca ditahan imbang Celta Vigo:

– Hasil imbang dinihari tadi jadi peringatan buat Barca. Pasalnya, dari tiga perjumpaan, Barca dua kali didepak Celta Vigo dari Copa del Rey (2001 serta 1997).

– Celta Vigo telah 12 kali menjebol gawang Barca dalam tiga musim pamungkas di semua ajang. Ini jumlah terbanyak dari klub-klub lain lawan Barca.

– Pencetak gol tunggal Barcelona di pertandingan dinihari tadi, Jose Arnaiz, selalu mencetak gol di tiga tembakan pertamanya. Arnaiz sejauh ini telah mencetak tiga gol di Copa del Rey.

Related Posts: