Argentina Batal Angkat Koper di Olimpiade 2016

Posted in Internasional Tue, Aug, 9, 2016

S6bet.com – Argentina mendapatkan kemenangan atas Aljazair dalam laga Grup D Olimpiade 2016 di Brasil, Hari Senin 8 Agustus 2016. Tim Tango menang 2-1, untuk bangkit dari kekalahan 2-0 yang diberikan Portugal, dalam laga sebelumnya.

Striker Atletico Madrid Angel Martin Correa, mencetak gol pembuka pada menit 47. Aljazair sempat menyamakan kedudukan, lewat pemain tengah Hussein Dey, Sofiane Bendebka pada menit 64, namun Jonathan Calleri mampu meresposnnya dengan gol kedua Argentina.

Bomber Sao Paolo itu memberikan gol kemenangan Argentina di menit 70, atau hanya enam menit, selepas Aljazair menyamakan kedudukan. Kemenangan ini, menjadikan Argentina meraih poin yang sangat mereka butuhkan, untuk menjaga hasrat di Olimpiade.

Hasil imbang dipastikan akan mengancam Albiceleste, untuk angkat koper lebih cepat dari Brasil. Argentina yang pernah mendapatkan dua emas sepakbola Olimpiade itu mendapat hasil memalukan dengan kalah dua gol tanpa balas melawan Portugal, maka terpuruk di dasar grup.

Sedangkan itu, kekalahan pagi ini menjadi berita buruk bagi Aljazair. Mereka dikalahkan Honduras 3-2 pada laga pembuka, maka kekalahan kedua menjadikan mereka menggantikan Argentina sebagai tim terbawah di Grup D.

Related Posts: