Barcelona mengalami Kekalahan di Depan Yang Bikin Mereka Jadi Tidak Berdaya

Posted in Spain Mon, Aug, 3, 2015

S6bet.com – Kembali Barcelona alami kekalahan di eksperimen pramusim. Masih tetap tanpa ada Lionel Messi serta Neymar, The Catalans alami kebuntuan di lini depan yang bikin mereka jadi tidak berdaya.

Tiga kekalahan terkena Barcelona dari empat kompetisi pramusim yang telah ditempuh. Hanya satu kemenangan yang didapat scuad garapan Luis Enrique yaitu dengan score 2-1 waktu bertemu dengan LA Galaxy. Sesaat saat bertemu dengan sesama club Eropa, mereka senantiasa jadi pihak yang kalah.

Waktu berduel dengan Manchester United, Barca mesti tunduk dengan score 1-3. Hasil 2-2 didapat waktu bersua dengan Chelsea, tetapi waktu pertandingan dituntaskan ke adu penalti Barca kalah 2-4. Yang paling akhir berlangsung dinihari tadi, waktu mereka pernah tertinggal dua gol serta pada akhirnya tunduk 1-2.

Walau tidak terus-terusan jadi starter, pemain-pemain paling utama Barcelona senantiasa turun di pertandingan-pertandingan itu. Pengecualian berlangsung pada Messi serta Neymar yang senantiasa tidak hadir. Keduanya diberikan saat istirahat lebih panjang sesudah tampak di Copa America serta baru kembali pada pusat latihan di Jumat lantas, berbarengan Dani Alves serta Javier Mascherano.

Ketiadaan Messi serta Neymar berikan dampak banyak pada kekalahan-kekahalan yang didapat Barcelona. Itu tampak terang dalam kompetisi dengan La Viola malam tadi. Barcelona tampak menguasai serta kuasai jalannya pertandingan, namun itu lalu jadi sia-sia lantaran di sepertiga pertahanan lawan mereka tidak cukup efisien.

Luis Suarez tidak dapat bekerja sendirian di lini depan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Walau sebenarnya dia terus tajam dengan keseluruhan telah bikin tiga gol dari empat kompetisi pramusim.

Belum di ketahui apakah Neymar serta Messi bakal menguatkan Barcelona di eksperimen pramusim setelah itu. Barcelona masih tetap tersisa satu kompetisi lagi saat sebelum musim bergulir yaitu bertemu dengan AS Roma di arena Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus yang akan datang.

Marca menyebutkan bila Messi besar kemungkinan baru siap berlaga waktu bertemu dengan Sevilla di arena Piala Super Eropa, 11 Agustus yang akan datang. Kemudian Barcelona akan melakukan kompetisi dua leg dengan Athletico Bilbao di Piala Super Spanyol.

Masalah hasil pramusim yang kurang memuaskan, Barcelona mungkin saja tak perlu terlampau cemas. Musim lantas mereka juga tersendat sesudah mencetak kemenangan tidak tebal 1-0 atas Recreativo Huelva, berimbang dengan Nice serta kalah dari Napoli. Namun Barca lalu tampak perkasa di paruh ke-2 musim serta mencapai seluruhnya trofi yang dapat mereka capai.

Suarez-Neymar-Messi jadi trisula yang sangatlah mengerikan di musim lantas. Di seluruhnya pertandingan koleksi gol ketiga pemain itu meraih angka 122.

Related Posts: