Bila Jadi Messi, Martino Telah Lama Pensiun di Timnas serta Konsentrasi ke Barca.

Posted in serba serbi Wed, Aug, 5, 2015

Buenos Aires – Gerardo Martino kembali melemparkan pembelaan pada Lionel Messi. Bila ada di posisi Messi, yang selalu bisa kritik atas tampilan di timnas, Martino pilih pensiun awal serta konsentrasi saja ke Barcelona.

Dalam setahun Argentina menelan dua kekalahan di dua turnamen besar. Sesudah pada 2014 lantas kalah 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia, th. ini mereka ditundukkan Chile di final Copa America.

Yaitu Messi yang jadi kambing hitam umum Argentina atas dua kegagalan itu. Messi dikira tak memberi tampilan terbaiknya, seperti dia senantiasa perlihatkan dalam seragam The Catalans.

” Bila saya ada di posisi Messi jadi saya pilih berhenti main untuk tim nasional mulai sejak lama, namun selalu membela Barcelona, ” sahut pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino.

Disebabkan banyak kritik yang datang pada Messi, pernah nampak berita di Argentina bila yang memiliki empat gelar pemain paling baik dunia itu berecana untuk istirahat dahulu dari tim nasional. Isu itu terbantahkan sesudah sekian hari lantas Martino menyebutkan Messi tak tutup dianya untuk di panggil menguatkan Tango untuk pertandingan eksperimen dengan Meksiko.

” Kritik pada Messi yaitu analisis yg tidak semestinya dia peroleh. Tak dari mulutnya, tak dari mulus saya, tak juga dari Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina menyampaikan bila Messi bakal istirahat dari tim nasional, ” tegas Martino di Marcaa.

Di level senior, Messi belum berikan satupun trofi untuk Argentina. Hanya satu gelar yang telah dipersembahkan yaitu medali emas Olimpiade 2008, yang dia capai berbarengan Argentina U-23, serta juara dunia U-20 di 2005.

Related Posts: