Cara Barca Kalahkan Madrid dalam Perburuan Neymar

Posted in Spain Mon, Jul, 17, 2017

S6bet.com – Barca rupanya berhasil memenangi persaingan melawan Madrid dalam urusan mendatangkan Neymar pada 2013 lalu. Saat itu, Real Madrid justru berani menawar harga lebih mahal.

Wagner Ribiero, agen Neymar semenjak masih berumur 12 tahun akui lebih memberi saran untuk menerima tawaran Madrid. Tapi, Ayah dari Neymar mengambil alih semuanya, serta memilihkan Barca untuk sang anak.

“Saya membawa tawaran untuk Santos dari The Blues serta Madrid. Barca langsung melalui Ayahnya. Aku ingin ia pergi ke Madrid, serta aku selalu berujar itu,” kata Wagner, sebagaimana dikutip Sportsmole.

Bukan tanpa alasan Wagner memberi saran Neymar untuk pindah ke Madrid. Karena dengan begitu Santos bakal meraih banyak yang, Namun, karena hatinya lebih gembira kepada Barca, selanjutnya pesepakbola tim nasional Brasil tersebut memnjatuhkan pilihan.

“Secara finansial itu bakal lebih baik bagi Santor serta juga pemainnya. Namun ia lebih memilih Barca karena hatinya,” tambah Wagner.

Pada akhirnya, Wagner pun memilih mundur sebagai agen Neymar. Tapi, ia menolak memberi penjelasan secara rinci apakah ada alasan lain yang membuatnya mundur.

Keputusan Neymar untuk pindah ke Barca tak selalu berjalan mulus. Karena sampai kini ia masih dalam penyelidikan pengadilan, akibat tudingan melakukan penggelapan pajak saat ditransfer dari Santos.

Related Posts: