Coutinho Sisakan Penyesalan Bagi Inter Milan

Posted in Inggris Tue, Jan, 31, 2017

S6bet.com – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, masih menyesal dengan keputusannya menjual Philippe Coutinho ke The Reds. Baginya, itu ialah kesalahan terbesar yang dibuatnya selama 20 tahun berkarier di Giuseppe Meazza.

Inter Milan menjual pesepakbola asal Brasil itu ke Merseyside pada Januari 2013 dengan mahar sebesar £8,5 juta. Nerazzuri mengatakan terpaksa melakukan hal itu demi memberikan peluang bermain yang lebih banyak kepada sang pesepakbola.

Ketika itu, tim yang pernah mendapatkan treble winner pada 2010 itu memang masih dihuni oleh para pesepakbola top macam Diego Milito, Wesley Sneijder, Esteban Cambiasso, serta Dejan Stankovic. Itu menjadikan pesepakbola muda sebagaimana Coutinho tidak meraih slot di tim utama serta akhirnya terpaksa dijual.

Sekarang, sang pesepakbola sudah bertransformasi menjadi pesepakbola kelas dunia serta andalan di The Reds. Liverpool pun baru saja menyodorkan kontrak baru untuk membentenginya dari kejaran klub lain, salah satunya Barca.

“(Penjualan) Itu ialah penyesalan terbesar untuk aku serta mungkin yang paling besar selama 20 tahun di Inter,” kata Ausilio sebagaimana dilansir Mirror.

“Saat itu, kami kerap berganti manager. Selama beberapa musim, ia tidak pernah bermain reguler, namun kami melihat talenta yang dimilikinya. Ia kalah saing dengan Wesley Sneijder serta Rodrigo Palacio serta kami terpaksa menjualnya,” paparnya.

Related Posts: