Depak PSG, Madrid Tinggalkan Pesan untuk Neymar

Posted in UEFA Cup Wed, Mar, 7, 2018

S6bet.com – Madrid menggasak Paris Saint-Germain dua leg, baik di Santiago Bernabeu maupun Paris desc Pricess dalam babak 16 besar Liga Champions. CR7 cs melenggang ke perempat final dengan agregat 7-2 atas PSG.

Bagi Marca, Hari Rabu, 7 Maret 2018, kemenangan Madrid atas PSG itu membawa pesan spesial untuk Neymar. Neymar yang menjadi pesepakbola termahal dunia pada 2017 ketika dibeli PSG dari Barca dalam buruan Madrid.

Kekalahan PSG dari Madrid itu membawa pesan kepada Neymar yang tengah cedera, jika ingin menang bergabunglah Madrid.

Neymar menjadi buruan Madrid serta diproyeksi sebagai penerus kisah berhasil CR7 yang telah memasuki senjakala.

Buat PSG, kekalahan ini amat menyakitkan. Betapa prestasi tidak segampang itu diraih walau sudah menghabiskan duit triliunan. Untuk mendatangkan Neymar seorang saja mencapai tidak kurang Rp3,5 triliun.

Sebagaimana diketahui, Madrid tak menemui kesulitan untuk lolos ke babak kemudian di Liga Champions. Real Madrid berhasil mengandaskan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 di leg kedua (agregat 5-2) di Parc des Princes, Hari Rabu 7 Maret 2018.

Madrid membutuhkan waktu 50 menit untuk dapat membobol gawang dari PSG. Kedua tim ini sebelumnya bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Bintang Madrid, CR7 menjadi salah satu penyumbang gol. Pesepakbola internasional Portugal ini membobol gawang PSG pada menit 51.

Ronaldo sukses menjadi pesepakbola nomor dua yang sukses mencetak gol dalam sembilan laga di Liga Champions secara beruntun. Sebelum Ronaldo, eks pesepakbola MU, Ruud van Nistelrooy (tahun 2003) lebih dahulu selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan secara beruntun.

Tapi dalam jumlah gol, Ronaldo lebih unggul. Dia sukses mencetak 14 gol dari sembilan laga tersebut. Sementara Van Nistelrooy hanya mencetak 12 gol.

Ronaldo mulai bergabung dengan Madrid semenjak 2009 lalu. Sejauh ini dia sudah mencetak 438 gol bagi Madrid di semua ajang ajang.

Secara total Ronaldo sudah menyumbangkan 15 trofi bagi Real Madrid. Dari jumlah tersebut tiga trofi Liga Champions, tiga piala Kejuaraan dunia antar klub, dua Piala Super Eropa, dua Super Spanyol, dua Copa del Rey serta dua LaLiga.

Related Posts: