Enggan Bicara, Mourinho Cuma 20 Detik Hadiri Konferensi Pers

Posted in Inggris Mon, May, 22, 2017

S6bet.com – MU harus puas hanya finis di poisi keenam klasemen akhir liga Inggris. Walau dalam pertandingan terakhirnynya memetik kemenangan atas Crystal Palace 2-0 di Old Trafford, The Red Devil tetap tidak bergerak dari posisi tersebut.

Dalam pertandingan ini, Jose Mourinho memang banyak menurunkan pesepakbola muda sebagai starter. Perihal ini dimaksudkan untuk menjaga keadaan pesepakbola, menjelang pertandingan final Europa League kontra Ajax Amesterdam beberapa hari lagi.

Terang, Jose Mourinho tidak ingin mengambil risiko menurunkan pesepakbola intinya dalam pertandingan kontra Palace. Tapi, ada yang unik selepas laga melawan Palace rampung. Jose Mourinho yang biasanya memberikan komentarnya, hanya hadir selama 20 detik saja dalam sesi konferenis pers.

Dari ucapannya, Jose Mourinho rupanya tidak ingin terganggu oleh pemberitaan menjelang pertandingan kontra Ajax. Pasalnya, gelar jawara Europa League ialah jalan lain bagi Pelatih asal Portugal untuk membawa MU menembus Liga Champions musim depan.

“Jangan bertanya terlalu banyak, kini aku berada di final (Europa League). Biarkan aku pulang ke rumah,” ujar Jose Mourinho dilansir BBC.

MU bakal berhadapan dengan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Swedia, dalam pertandingan final Europa League, 24 Mei 2017 yang akan datang.

Related Posts: