Fellaini di Antara Benci serta Cinta Suporter MU

Posted in Inggris Mon, Dec, 12, 2016

S6bet.com – Pemain tengah MU, Maroaune Fellaini, memperoleh perlakuan yang berbeda dari suporter MU. Ada yang cinta, namun ada juga yang benci.

Perihal ini tampak ketika MU memainkan laga melawan Spurs, Hari Minggu malam. Tepatnya memasuki menit 90.
Fellaini masuk menggantikan Ander Herrera ketika injury time babak kedua. Sebelum bermain, pemain tengah asal Belgia itu melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Ketika ia berlari-lari kecil untuk pemanasan, suporter MU justru menyorakinya. Suporter rupanya masih belum terima dengan apa yang dilakukan Fellaini di laga sebelumnya, kontra Everton.

Pasalnya, Fellaini menjadi biang kerok kegagalan MU mendulang angka penuh. Ia melakukan pelanggaran di kotak penalti tidak lama dimasukkan sebagai pesepakbola pengganti, hasilnya Everton dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari titik putih.

Reaksi suporter MU ini mengundang komentar dari legenda klub, Gary Neville. “Fans MU menyoraki Fellaini, itu tampak menyedihkan. Pesepakbola lainnya memperoleh tepuk tangan dari suporter ketika pemanasan,” ujar Neville, dikutip The Sun.

“Sangat menyedihkan melihat itu. Ia mungkin bukan pesepakbola favorit, namun perlakuan dari suporter ini sungguh keterlaluan,” ujarnya.

Senada dengan Neville, netizen juga prihatin atas apa yang dilakukan suporter kepada Fellaini. Lewat media sosial, suporter MU memperlihatkan reaksinya.

Related Posts: