Gara-gara Kudeta, Gomez Ogah Balik ke Turki

Posted in Internasional Thu, Jul, 21, 2016

S6bet.com – Permasalahan politik di Turki rupanya membawa imbas ke dunia sepakbola. Mario Gomez, striker Besiktas ini menolak kembali ke Turki, selepas ada kudeta beberapa waktu yang lalu.

Gomez dipinjamkan Fiorentina ke Besiktas pada awal musim lalu. Besiktas mempunyai opsi membeli pada bursa transfer musim panas ini.

Tapi, Gomez menolak untuk kembali ke Turki. Dia menuliskan di Facebook, soal penolakannya kembali ke Turki.

“Alasan ini benar-benar soal keadaan politik! Tak ada alasan lain tentang keputusan tersebut, lainnya soal politik. Ini ialah murni kejadian mengerikan yang terjadi dalam beberapa hari pamungkas. Aku harap ini dapat dipahami,” tulis Gomez dikutip dari Foxsport, Hari Kamis 21 Juli 2016.

Pesepakbola berumur 31 tahun ini mempunyai musim yang indah bersama Besiktas. Dia mencetak 28 gol, serta membawa Besiktas menjadi jawara Liga Turki.

Gomez lebih memilih kembali ke Italia walau masa depannya bersama Fiorentina juga belum pasti. Fiorentina bakal segera memutuskan apakah mempertahankan Gomez atau menjualnya dengan harga £5,9 juta (sekitar Rp93 miliar).

Performa Gomez bersama Jerman di Piala Eropa 2016 yang impresif tak menjadikan Fiorentina terkesan. Sepanjang karier profesionalnya Gomez sudah mencetak 263 gol dalam 458 laga.

Related Posts: