Ini Bisikan Dani Alves Ketika Neymar Menangis

Posted in UEFA Cup Thu, Apr, 20, 2017

S6bet.com – Bintang Barca, Neymar, benar-benar tak dapat menyembunyikan kesedihannya selepas pertandingan kontra Juventus, Hari Kamis, 20 April 2017. Defender Juventus juga mantan pesepakbola Barca, Dani Alves, menjadi salah satu orang yang menenangkan Neymar.

Dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Hari Kamis 20 April 2017, Barca harus puas bermain imbang 0-0 dengan Juventus. Hasil tersebut menjadikan langkah El Barcelona harus terhenti.

Juventus sukses lolos ke semifinal, menyusul kemenangan 3-0 pada leg pertama. Selepas laga, Neymar langsung merebahkan diri di atas lapangan.

Pesepakbola asal Brasil tersebut tampak menangis, selanjutnya berjalan meninggalkan lapangan sambil menutup wajahnya dengan kaus. Melihat kesedihan Neymar, pesepakbola Juventus langsung menghampiri serta menenangkannya.

Alves menjadi orang yang pertama memberikan pelukan kepada Neymar, serta membisikan sesuatu. Defender asal Brasil tersebut membeberkan isi bisikan yang diucapkan kepada Neymar, yaitu sebuah semangat.

“Saya berujar kepadanya bahwa inilah sepakbola, memang inilah yang terjadi. Aku telah berujar kepadanya aku tidak ingin melawan Barca selepas apa yang sudah kami lewati bersama-sama, namun dalam keadaan sebagaimana ini anda harus melupakan perasaan itu,” kata Alves.

“Setiap pesepakbola membela warna klub mereka masing-masing serta Neymar tidak perlu bersedih. Ini hanya sebuah kekalahan serta ia harus terus melangkah maju,” lanjutnya, sebagaimana dikutip Football-Italia.

Related Posts: