Kane Puas Inggris Tidak Lagi Dibayangi Hantu Adu Penalti

Posted in Internasional Wed, Jul, 4, 2018

S6bet.com – Inggris secara dramatis memastikan diri melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 selepas mengalahkan Kolombia, Hari Rabu dini hari 4 Juli 2018.

Bertanding di di Spartak Stadium, Moskow, pasukan The Three Lions berhasil mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti 4-3 (1-1) di babak 16 besar.

Bomber Inggris, Harry Kane menganggap ini menjadi kemenangan yang penting. Pasalnya Inggris dapat mengakhiri sejarah kelam perihal adu penalti di Piala Dunia.

Inggris sebelumnya selalu kalah bila adu penalti di Piala Dunia semenjak tahun 1990. Rekor buruk ini selalu menjadi beban bagi generasi baru pesepakbola Inggris.

“Adu penalti lebih banyak ditentukan oleh mental. Serta kami sadar Inggris tidak punya sejarah hebat di masa lalu soal adu penalti,” ujar Kane dikutip Skysports.

“Jadi, ini (kemenangan atas Kolombia) sesuatu yang manis. Kami dapat menghapus sejarah kelam itu. Serta ini juga memberikan kami keyakinan besar untuk melangkah ke depan,” sambungnya.

Inggris kemudian bakal menghadapi Swedia di babak perempat final. Swedia melaju ke perempat final selepas menekuk Swiss 1-0 di babak 16 besar.’

Related Posts: