Karma dari Raul Untuk Ronaldo

Posted in Spain Thu, Jan, 18, 2018

S6bet.com – Masa depan CR7 di Madrid mulai tidak jelas lagi. Ronaldo digosipkan akan dijual Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang.

Presiden Madrid, Florentino Perez, yang awalnya ingin memberikan kontrak baru ke Ronaldo, belakangan mengambil kebijakan berbeda.

Agen Ronaldo, Jorge Mendez, memperoleh instruksi dari Perez untuk menerima tawaran yang datang. Tentu, instruksi Perez menjadikan Mendes kaget.

Ronaldo pun merasa dikhianati oleh Madrid. Pasalnya, Perez tidak bicara langsung kepadanya perihal masalah ini, apalagi sebelumnya telah ada janji dari mulut sang Presiden bahwa kontraknya bakal diperpanjang.

Sejatinya, tidak heran bila Madrid mengambil kebijakan sebagaimana ini. Real Madrid semenjak lama memang sering bersikap kurang ajar kepada pemainnya yang telah lama mengabdi serta memberikan banyak gelar.

Ingat bagaimana Madrid memperlakukan Raul Gonzalez serta Iker Casillas? Dikutip dari berbagai sumber, Ronaldo tengah mengalami hal serupa.

Kasus Raul menjadi yang paling mirip dengan keadaan Ronaldo kini. Berjuluk Pangeran Bernabeu, Raul menjadi pujaan publik Madrid di masanya.

Tapi, ketajaman Raul ketika menginjak umur 32 tahun menurun, menyusul keadaan fisiknya yang mulai tidak mendukung. Ketika berbarengan, Madrid telah mempunyai Ronaldo.

Ketajaman Ronaldo lebih menjanjikan untuk Madrid. Sampai akhirnya, Madrid memutuskan untuk menjual Raul serta memberikan nomor punggung 7 ke Ronaldo di awal musim 2010/11.

Bulan madu Madrid dengan Ronaldo diawali. Mengenakan nomor punggung 7, yang jadi keramat di Madrid, Ronaldo semakin bertaji.

Rekor demi rekor dicetak Ronaldo selama memakai nomor 7 di Madrid. Berbagai gelar juga dipersembahkan pesepakbola terbaik dunia 2017 itu kepada Madrid.

Kisah cinta Madrid dengan Ronaldo sempat mengalami pasang surut. Itu selepas Ronaldo berkali-kali mengancam bakal pindah karena merasa tidak dihargai Madrid karna gajinya dianggap kecil olehnya.

Ancaman Ronaldo malah berbalik menjadi mimpi buruk baginya. Madrid benar-benar telah habis kesabaran dengan Ronaldo.

Ketumpulan Ronaldo di musim ini jadi titik baliknya. Manajemen Madrid mulai berani bersikap papar dengan tidak mau memperpanjang kontrak Ronaldo serta ingin menjualnya.

Uniknya, pesepakbola kelahiran Madeira, Portugal, tersebut malah ngambek ke Madrid. Ronaldo semestinya ingat dengan awal kedatangannya di Madrid.

Karenanya, Raul disingkirkan. Sekarang, gantian Ronaldo yang terdepak, ketika umurnya juga telah menginjak 32 tahun serta ketajamannya menurun.

Related Posts: