Legenda The Reds Beri Julukan Baru Lukaku Selepas MU Menang

Posted in Inggris Mon, Mar, 12, 2018

S6bet.com – MU berhasil menekuk The Reds dengan skor 2-1 di Old Trafford Stadium dalam lanjutan liga Inggris. Walau tidak mencetak gol, Romelu Lukaku berperan penting dalam kemenangan bersejarah itu.

Bagi Manchester Evening News, Hari Senin 12 Maret 2018, Lukaku berperan besar dalam tim karena patuh pada instruksi sang Pelatih, Mourinho. Lukaku rela berperan sebagai pelayan buat Marcus Rashford dalam salah satu gol yang terjadi di babak pertama.

“Dia seorang monster. Ia berlari tanpa henti sepanjang pertandingan. Ia memberi kami alternatif kedua,” ujar Jese Lingard.

Marcus Rashford yang menjadi eksekutor assist tandukan Lukaku menyanjung Lukaku sebagai seorang pesepakbola yang brilian.

“Dia percaya diri serta brilian. Determinasinya memberi aku ruang yang diciptakan dalam permainannya,” ujar Rashford.

Bagi Graeme Souness, legenda The Reds, yang sekarang menjadi pundit, Lukaku sudah menjelma menjadi mimpi buruk buat Dejan Lovren, defender Liverpool. “Dia ialah mesin berukuran Lukaku,” ujar Souness.

Baginya, Lovren tak melakukan kesalahan ketika duel dengan Lukaku. Namun, Lukaku mempunyai kekuatan lebih maka memenangkan duel tersebut.

“Tidak ada yang salah mengakui kenyataan bahwa ada seseorang lebih kuat dalam sebuah laga. Jangan berduel satu lawan satu dengan seseorang yang lebih kuat dari Anda.”

Sedangkan itu, Lukaku mengatakan dirinya sebagai seorang sersan. Lukaku akui siap menjalankan semua instruksi Mourinho, sang Pelatih.

“Kata Pelatih, aku ialah sersan di lapangan,” ujar Lukaku.

Sebagai bomber, Lukaku siap menjalankan semua tugas yang diberikan Jose Mourinho termasuk membantu pertahanan jika diperlukan.

“Mourinho benar-benar baik kepada aku serta ia tahu aku punya mentalitas tentara,” katanya.

Related Posts: