Luca Zidane Ingin Keluar dari Bayangan Bapaknya

Posted in Spain Sun, May, 20, 2018

S6bet.com – Kiper muda, Luca Zidane, akhirnya menjalani pertandingan debutnya bersama Madrid. Penjaga Gawang yang juga putra manager, Zinedine Zidane, tampil untuk pertama kalinya mengawal gawang Madrid, dalam pertandingan kontra Villarreal.

Madrid hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 ketika tandang ke Estadio de la Ceramica, dalam pertandingan terakhir LaLiga, Hari Minggu 20 Mei 2018 WIB.

Luca akui gembira dengan peluang yang diberikan sang ayah untuk tampil dalam pertandingan ini. Tapi demikian, Luca akui kecewa karena gawangnya kebobolan dua gol, masing-masing oleh Roger Martinez serta Samu Castillejo.

Lainnya itu, Luca juga memaparkan bila ketika dia tampil di atas lapangan, ingin dianggap sebagai Luca serta bukan Zidane. Pernyataan ini ialah bukti bila Luca tidak ingin berada di bawah nama besar sang ayah.

“Saat aku bermain, aku Luca, bukan Zidane. Ini rasanya pahit, aku bangga dapat melakukan debut aku dengan tim terbaik di dunia namun perasaan undiannya sedikit pahit,” ujar Luca dilansir Goal.

“Saya harus menonton lagi gol yang menjadikan aku kebobolan. Aku mencoba yang terbaik,” katanya.

Related Posts: