Madrid Menyerah Kejar Barca di LaLiga

Posted in Spain Thu, Jan, 25, 2018

S6bet.com – Madrid telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar jawara LaLiga di musim ini. Defender Real Madrid, Dani Carvajal, menganggap sukar bagi timnya untuk mengejar Barca yang ada di posisi terdepan.

Sebelumnya, manager Zinedine Zidane juga menyatakan jika sekarang Madrid alihkan fokus ke Liga Champions. Menyusul kegagalan mereka di Copa del Rey selepas disingkirkan oleh Leganes di babak perempatfinal.

Sementara di LaLiga juga Real Madrid tertinggal jauh dari Barca yang berada di puncak klasemen. Sang jawara bertahan itu sekarang menempati posisi keempat serta tertinggal 19 poin dari El Barcelona.

“Kita realistis saja, kini ini yang tersisa hanya Liga Champions. Pemuncak klasemen LaLiga telah unggul terlalu jauh. Satu-satunya ajang yang masih tersisa bagi kami ialah Liga Champions,” ujar Carvajal kepada Marca.

Ia juga tidak menyangkal jika Real Madrid kini tengah dalam momen yang cukup sukar. Meski begitu, ia memohon Madrid untuk tetap berjuang serta kembali mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan sisa musim ini.

“Kini kami melakoni momen sukar. Ini saatnya untuk bekerja keras serta tetap bersatu. Kami bakal mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami bakal melakukannya di di satu-satunya ajang yang tersisa, yang masih dapat kami menangkan,” katanya.

Related Posts: