Marcos Alonso Beri Peringatan Untuk Tottenham!

Posted in Inggris Tue, Nov, 22, 2016

S6bet.com – Menjelang laga The Blues vs Spurs akhir pekan ini, sebuah peringatan dini telah ditebar oleh salah satu defender The Blues, Marcos Alonso. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu berujar bahwa The Blues punya keunggulan dalam hal waktu istirahat dibandingkan dengan Tottenham yang pada tengah pekan ini harus berjibaku melawan AS Monaco di Liga Champions.

Ya, Derby London antara keduanya memang menjadi salah satu partai yang menarik di liga Inggris. Kerap terjadi permainan yang seru nan kompetitif antara keduanya serta tidak terkecuali akhir pekan nanti dimana Tottenham diperkirakan dapat memberikan perlawanan pada The Blues yang sekarang menjadi pemimpin di klasemen Premier League.

Sayangnya, Tottenham masih harus bermain di Liga Champions melawan Monaco tengah pekan ini. Menjadi tak menguntungkan karena Tottenham harus menang di Stade Louis II nanti demi menjaga kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Maka sangat tak mungkin bagi Mauricio Pochettino untuk menyimpan para pesepakbola terbaiknya demi partai menghadapi The Blues nanti.

“Tottenham dalam waktu tiga hari mungkin telah dapat memulihkan kondisinya, namun mungkin ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi kami (karena tak main di tengah pekan). Kami harus berpikir dari satu laga ke laga lainnya serta kini kami bakal menghadapi Spurs di markas sendiri. Kemenangan bakal menjadi hal yang besar bagi kami,” terang Alonso.

“Banyak orang berkata soal betapa pentingnya laga ini. Aku tahu bahwa mereka selalu memperingatkan aku bahwa Derby London ini ialah spesial serta semoga kami dapat mendapatkan poin penuh pada hari Hari Sabtu nanti. Aku tak suka membicarakan statistik namun semoga kami dapat mempertahankan tren kemenangan melawan mereka.”

Tak bermain di ajang Eropa memang menjadi satu hal yang menguntungkan bagi The Blues. Perihal tersebut menjadi semakin buktinya karena dua tim teratas di Premier League kini dikuasai oleh The Blues serta The Reds, dua tim besar Inggris yang musim ini absen dari panggung Eropa.

Related Posts: