Mignolet Coba Nikmati Masa ‘Krisis’ di Liverpool

Posted in Inggris Mon, Jan, 2, 2017

S6bet.com – Posisi penjaga gawang masih menjadi pekerjaan rumah bagi The Reds untuk menentukan siapa yang ingin dijadikan penjaga Gawang utama. Baik Simon Mignolet serta Loris Karius belum ada yang dapat menjadi andalan bagi sang Pelatih, Juergen Klopp.

Mignolet sempat tersisih sebagai penjaga Gawang utama, ketika Liverpool (julukan Liverpool) mendatangkan Karius dari Mainz. Mignolet tidak lagi menjadi pilihan pertama pada September lalu.

Tapi, penampilan Karius di bawah mistar ,justru menjadikan Klopp ketar-ketir. Kedua penjaga gawang ini pun belakangan tampil bergantian, Klopp seolah ingin melihat siapa yang lebih layak diberikan status sebagai penjaga Gawang utama.

Dengan keadaan ini, Mignolet akui tidak terbebani. Justru, ia menikmati persaingan dengan Karius di bawah mistar.
“Bagi aku, ini (persaingan memperoleh tempat utama) normal. Anda harus menikmati serta terbiasa. Ini, justru bagus untuk tim sebesar The Reds. Anda diharuskan mengerahkan semua kemampuan yang Anda miliki,” ujar Mignolet kepada Sky Sports.

“Klub serta seluruh tim melakukan yang terbaik, serta itulah yang kami inginkan. Aku rasa, persaingan sebagaimana ini tak hanya untuk penjaga gawang. Bila kami tertantang, kami bakal memperoleh hasil terbaik serta menjadikan tahun ini menjadi berhasil,” katanya.

Nanti malam pukul 22.00 WIB, Mignolet bakal menyambangi kandang eks klubnya, Sunderland. Stadium of Light bakal menjadi venue kedua tim memainkan pertandingan ke-20 liga Inggris.

“Selalu menjadi hal baik tiap aku kembali ke sana. Yang diberikan suporter Sunderland kepada aku selama di sana sangat brilian. Aku mempunyai banyak teman baik di sana,” paparnya.’

“Saya gembira bakal bertemu mereka lagi serta aku juga selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka. Aku ingin mereka bertahan di liga Inggris karena mereka layal,” paparnya.

Sunderland, sekarang berada di peringkat 18 liga Inggris dengan perolehan 14 angka dari 19 pekan. Sementara The Reds, berada di posisi dua dengan 43 poin.

Related Posts: