Munchen Cemas Wasit Bakal Kembali Memihak Madrid

Posted in Champion Wed, Apr, 25, 2018

S6bet.com – Jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Madrid di Allianz Arena pada, Hari Kamis, 26 April 2018, dini hari WIB nanti. Sebelum pertandingan, pihak FC Hollywood akui cemas dengan keadaan pengadil lapangan yang kembali bakal memihak Madrid sebagaimana yang terjadi di musim lalu.

Kecemasan Bayern Munchen bukan tanpa alasan, berkaca dari keputusan kontroversial Michael Oliver yang menghadiahi penalti bagi Real Madrid di menit-menit akhir ketika menjamu Juventus di leg kedua babak perempatfinal beberapa pekan lalu. Sebagaimana diketahui, penalti tersebut berhasil dieksukusi oleh CR7 mampu mengantarkan Madrid ke semifinal.

Musim lalu, ketika melawan Madrid juga, Munich merasa dirugikan dengan kepemimpinan pengadil lapangan, serta sekarang mereka harus menghadapi tim yang sama, yang musim lalu mengandaskan mereka. Bayern Munchen ketika itu harus mengakui keunggulan Madrid di babak perpanjangan waktu, selepas sempat menyamakan agregat di waktu normal.

“Tahun lalu kami mencanangkan target melaju ke final, namun kami justru memperoleh nasib buruk perihal kepemimpinan pengadil lapangan,” ujar pemain tengah Bayern Munchen, Joshua Kimmich, sebagaimana dilansir Sky Sports.

Walau demikian, juara Liga Jerman musim ini tak sepenuhnya khawatir dengan faktor non teknis. Salah satu pilar Die Rotten, Thomas Mueller justru mengutarakan keyakinan dalam menghadapi pertandingan krusial tersebut.

“Kami sangat percaya diri. Laga tiba di waktu yang sangat tepat bagi kami. Bayern bakal tetap bersatu menampilkan penampilan terbaik, serta kemenangan ialah harga mati,” ujar Mueller.

Senada dengan Mueller, sang arsitek, Jupp Heynckes juga yakin pasukan besutannya kali ini dapat melalui rintangan di semifinal untuk menginjakkan kaki di partai puncak. “Kami tahu seberapa bagus Madrid, namun kami juga bukan tim yang buruk,” kata manager berumur 72 tahun tersebut.

Related Posts: