Pelatih Minta Vardy Jaga Perilaku Saat Pesta Pernikahan

Posted in Internasional Tue, May, 24, 2016

S6bet.com – Bomber Inggris Jamie Vardy, bakal melangsungkan pernikahan pada Hari Rabu 25 Mei 2016. Bos timnas Inggris Roy Hodgson memperingatkannya agar menjaga prilaku. Kesalahan sedikit saja, akan membuatnya memperoleh cerca dari publik.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Selasa 24 Mei, Hodgson telah memberikan izin bagi striker Leicester City, itu meninggalkan timnas Inggris, untuk menikah dengan tunangannya Rebekah Nicholson di Cheshire.

Hodgson juga mempersilakan media Inggris menyerang Vardy, bila melakukan tindakan bodoh dalam pesta pernikahannya. “Saya sungguh tak khawatir. Aku harap ia bakal bijaksana, serta aku yakin ia akan bijaksana,” ujar Hodgson.

“Saya tahu ia sangat berkeinginan terpilih untuk Piala Eropa, serta melakukan kerja bagus, jadi aku percaya ketika melihatnya Hari Sabtu pagi (28 Mei), ia bakal baik-baik saja,” katanya.

Vardy mencetak gol penentu kemenangan Inggris, dalam pertandingan persahabatan lawan Turki, Hari Minggu 22 Mei.

Tapi, ia tak bakal ikut dalam pertandingan persahabatan lawan Australia, Hari Jumat 27 Mei, yang akan jadi persiapan pamungkas sebelum Piala Eropa 2016 di Prancis. Hodgson harus menyerahkan 23 nama yang bakal di bawahnya, paling lambat pada 31 Mei.

Rekan Vardy di Leicester, Danny Drinkwater, juga memperoleh dispensasi dari Hodgson untuk hadir dalam pernikahan. Namun, kolega Vardy lainnya di timnas tak bakal datang, karena jadwal latihan untuk persiapan laga lawan Australia.

“Jamie mengundang semua orang, namun tentu saja kami tak dapat pergi. Kami harus berlatih pada Hari Rabu pukul 05.00 sore, pernikahannya pukul 02.00 jadi ada bisa jadi (untuk hadir), serta aku mengizinkan Danny untuk mampir di pernikahan, lalu bergabung dengan kami pukul 04.00 untuk latihan,” ujar Hodgson.

Berbicara tentang pesta pernikahannya, setelah pertandingan melawan Turki, Vardy berujar akan jadi hari yang sepi. “Jelas, aku berkeinginan semua tamu bersenang-senang, namun aku yang bakal diam. Tak ada jam malam, namun aku seorang profesional serta paham apa yang harus dilakukan.”

“Jadi, aku bakal memastikan mendapat tidur yang cukup, untuk dapat kembali dalam sesi latihan,” katanya.

Related Posts: