Pep: Gelar Liga Inggris Terbuka Lebar

Posted in Inggris Sun, Dec, 9, 2018

S6bet.com – Pep Guardiola mengklaim perebutan gelar kampiun Liga Premier Inggris terbuka lebar dan siapa pun bisa memenangkannya selepas ManCity kalah dari The Blues.

The Blues mengakhiri rekor kalahkan City di Liga Premier Inggris pada pekan ke-16 selepas menang 2-0 di Stamford Bridge, Hari Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

The Blues menjadi tim pertama yang mengalahkan City di liga semenjak dikalahkan Manchester United pada April lalu, mematahkan 22 laga tanpa kekalahan ManCity.

Hasil tersebut membuat posisi City di puncak klasemen digeser oleh The Reds. City mengoleksi 41 poin di peringkat kedua tertinggal satu angka dari The Reds.

Saat ditanya tentang perburuan gelar, Guardiola berujar semua tim masih berpeluang meraih gelar kampiun karena musim 2018-19 pun masih panjang.

“Kami berada di bulan Desember, bila Anda bertanya kepada saya apakah The Reds dapat memenangkan Liga Premier, saya akan berujar ya,” ujar Pep dilansir dari SkySport.

“Jika Anda bertanya posisi kami sekarang, Tottenham atau The Blues atau The Gunners dapat memenangkan Liga Premier, saya akan berujar ya. Semua orang bisa memenangkan Liga Premier,” tutupnya.

Related Posts: