Perkataan Perpisahan Rafael untuk Setan Merah.

Posted in olahraga Tue, Aug, 4, 2015

MANCHESTER – Rafael da Silva pada akhirnya mengakhiri kebersamaan dengan Manchester United sesudah menjalin jalinan sepanjang delapan th.. Bek asal Brasil itu juga meninggalkan Old Trafford pada Selasa 4 Agustus 2015 untuk berhimpun dengan club Prancis, Olympique Lyonnais, di bursa transfer musim panas 2015.

Pemain berumur 25 th. itu telah tiba di Stade de Gerland untuk lakukan tes medis. Hengkangnya Rafael dari Setan Merah telah diprediksikan, lantaran dia juga tak masuk gagasan pelatih Louis van Gaal musim ini. Rafael bahkan juga tak diikutsertakan dalam turnamen pramusim, walau kondisinya fit serta tak cedera.

Juga sebagai salam perpisahan, pemain bernama komplit Rafael Pereira da Silva ini mengemukakannya lewat photo yang diupload lewat account Instagram pribadinya. Dia tidak lupa berterima kasih banyak pada fans Setan Merah serta pelatih Sir Alex Ferguson yang telah membawanya ke Teater Yang dimimpikan.

” Saya mau berterima kasih pada fans Manchester United yang telah mensupport saya sepanjang delapan th.. Sejak di tandatangani kontrak, saya telah membuat peristiwa luar umum. Sesudah apa yang saya lakoni, saya bangga dapat menggunakan jersey dari salah satu club paling baik dunia, ” kata Rafael dalam account Instagram-nya, Selasa (4/8/2015).

” Terima kasih United Kingdom. Saya banyak belajar dari negara ini juga sebagai pemain ataupun rakyat, pelajaran yang selalu saya aplikasikan sepanjang hidup saya. Terima kasih Sir Alex Ferguson yang senantiasa yakin bakal usaha keras saya serta buka peluang untuk saya. Saat ini ada tantangan baru. Mudah-mudahan Tuhan memberkati saya, ” sambungnya.

Rafael jadi pemain ke-12 United yang didepak oleh pelatih Louis van Gaal. Pada awal mulanya Si Tulip Besar –julukan Van Gaal– singkirkan pemain-pemain bintang seperti Louis Nani serta Robin van Persie.

Related Posts: