Pochettino Menyadari Peluang Emas di Depan Mata

Posted in Inggris Sat, Jan, 21, 2017

S6bet.com – Spurs harus melewati ujian akhir pekan ini, ketika menghadapi ManCity di liga Inggris. Mauricio Pochettino menyadari, peluang emas ada di depan mata, untuk memberikan akhir yang manis bagi White Hart Lane.

Dikutip dari Mirror, Hari Sabtu 21 September 2017, Tottenham harus berpisah sedangkan dengan stadion kebanggaan mereka, untuk proses renovasi musim depan. Titel jawara liga Inggris, tentunya akan menjadi tanda perpisahan yang indah.

“Itu bakal luar biasa. Perihal terpenting dalam sejarah Spurs, karena musim ini kami raih merasakan di setiap laga, betapa menggairahkannya menghabiskan waktu di White Hart Lane,” ujar Pochettino.

Ia berujar keadaan yang berat dapat dihadapi timnya musim depan, ketika mereka harus bermarkas di Wembley untuk sedangkan. “Bakal berat bagi suporter kami, serta orang-orang yang mencintai Spurs,” katanya.

Musim ini Tottenham sudah merasakan Wembley, sebagai kandang untuk laga Liga Champions. Kegagalan jadi gambaran dari keadaan, yang sebelumnya diharap jadi proses adaptasi tim untuk musim depan.

Tottenham telah terdepak dari Liga Champions, serta fokus lebih besar raih mereka berikan ke liga Inggris. “Hari ini kami dalam proses. Ketika Anda membangun stadion, selalu bakal menyulitkan. Namun, kami punya pesepakbola luar biasa,” ujar Pochettino.

Posisi dua di klasemen sedangkan diduduki Tottenham kini, dengan selisih tujuh poin dari The Blues. Pochettino menyadari, timnya tak boleh kehilangan fokus serta tergelincir, sebagaimana terjadi musim lalu.

Mereka harus bermain konsisten, sambil menanti kesalahan dilakukan oleh The Blues.

Related Posts: