Prediksi Skor Chelsea vs Leicester City Tgl 15 Oktober 2016

Posted in Inggris, Prediksi Bola Sat, Oct, 15, 2016

S6bet.com – Lanjutan ajang liga Inggris di pekan kedelapan baka menyajikan pertandingan seru antara tuan rumah The Blues, menghadapi tamunya yang juga jawara bertahan, Leicester City, di stadion Stamford Bridge, Hari Sabtu (15/10) malam WIB. The Blues sendiri menduduki peringkat tujuh klasemen sedangkan dengan mengantongi 13 poin. Sedangkan, Leicester City berada di posisi ke-13 dengan pencapaian delapan poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, The Blues tentunya sudah bersiap untuk mendapatkan hasil maksimal. Wajar saja, Chelsea sangat berambisi membawa pulang tiga poin penuh untuk mengembalikan kepercayaan diri tim yang dimiliki oleh taipan asal Rusia, Roman Abraovich.

Manager The Blues, Antonio Conte, disebutka mulai menikmati ketatnya setiap laga di ajang liga Inggris. Manager yang mendapatkan berhasil di ajang Seri A bersama Juventus ini, terus menjadi sorotan utama kalangan media di Inggris. Wajar saja, eks manager timnas Italia ini diharapkan mampu membawa Chelsea kembali ke papan atas liga Inggris

Asa publik serta fan setia Stamford Bridge, tentunya mengharapkan Pelatih berumur 47 tahun itu raih menjadikan The Blues kembali berjaya. Wajar saja, selama tiga musim menukangi Nyonya Tua, Conte selalu sukses memberikan gelar jawara.

“Saya gembira memulai musim dengan cara sebagaimana ini. Pesepakbola tampil lebih percaya diri selepas tampil kurang optimal pada musim lalu. Aku selalu berujar, kita raih meningkatkan performa dengan lebih baik lagi di setiap laga,” ujar Conte dikutip laman BBC.

Tekad Conte sendiri memperoleh dukungan dari empunya klub. Sumber internal The Blues sudah menyangkal berita yang menyebutkan bahwa Conte bakal segera dipecat dalam waktu dekat. Manajemen Chelsea menganggap, isu yang kencang berhembus itu sebagai hal yang tidak masuk akal. Empunya The Blues, Roman Abramovich, dinyatakan tetap mendukung keberadaan eks manager Juventus serta Timnas Italia itu.

Conte yang terikat kontrak hingga Juni 2019 di Stamford Bridge, mengalami pasang surut dalam melakoni kiprah perdananya di daratan Inggris. Berhasil memulai start cemerlang lewat tiga kemenangan dari tiga partai pembuka, The Blues gagal memetik kemenangan di sepanjang bulan September, karena dipecundangi The Reds serta The Gunners.

The Blues sendiri dituntut untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini untuk terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, ManCity, yang mempunyai keunggulan lima poin.

Conte sendiri mempunyai banyak pilihan terbaik di sektor belakang yang sempat menjadi sorotan sepanjang musim berjalan. Trio David Luiz, Gary Cahill serta Markus Alonso, sepertinya bakal bermain semenjak awal untuk mengawal gawang Thibaut Courtois.

Satu-satunya pesepakbola yang dikhawatirkan absen ialah Willian. Pesepakbola winger enerjik memperoleh izin khusus dari klub menyusul ibundanya yang meninggal dunia karena kanker di Brasil. Bila Willian absen, Conte bisa jadi bakal Pedro untuk menyuplai Eden Hazar serta Diego Costa, di sektor serang.

Pada bagian lain, Leicester City sendiri memikul beban berat di Stamford Bridge. Ketika berkunjung ke kandang Chelsea, tim didikan Claudio Ranieri ini lebih banyak menderita kekelahan.

Berdasarkan catatan, The Foxes belum pernah menang di kandang Si Biru semenjak tahun 2000 lalu. Dari enam pertandingan, Leicester City kalah lima kali serta imbang sekali.

“Hal itu menjadi catatan yang buruk bagi klub. Kami harus bermain bagus serta tampil lebih kompak untuk lebih ofensif menghadapi The Blues,” kata Ranieri, dikutip laman BBC.

Menjelang pertandingan nanti, manager asal Italia itu tentunya tak mau lagi meraih sorotan karena penampilan mereka yang terus menurun dibandingkan musim lalu. Permainan rapat dengan pertahanan kokoh ditambah serangan balik cepat yang menjadi ciri khas The Foxes, seakan menghilang pada musim ini.

Bintang Leicester City, Jamie Vardy, juga mengalami hal yang sama. Walaupun, pesepakbola Timnas Inggris ini tampil memukau musim lalu dengan mencetak 24 gol. Musim ini, ketajaman Vardy sedikit tersendat. Ia baru menyumbang dua gol dalam enam pertandingan liga Inggris. Tidak mengherankan bila Leicester sekarang masih tercecer di urutan ke-13.

Vardy menyangkal bahwa penurunan penampilan Leicester karena kepergian sejumlah pesepakbola andalan. “Pemain datang serta pergi. Kami ingin membangun klub selepas berhasil mendapatkan gelar jawara Premier League serta aku ingin menjadi bagian dari itu,” papar Vardy.

Head to head kedua tim
21.09.2016 LC Leicester City [2-4 AET] Chelsea FC
15.05.2016 PR Chelsea FC [1-1] Leicester City
15.12.2015 PR Leicester City [2-1] Chelsea FC
30.04.2015 PR Leicester City [1-3] Chelsea FC
23.08.2014 PR Chelsea FC [2-0] Leicester City
5 Pertandingan Terakhir Chelsea FC
01.10.2016 PR Hull City [0-2] Chelsea FC
24.09.2016 PR Arsenal [3-0] Chelsea FC
21.09.2016 LC Leicester City [2-4 AET] Chelsea FC
17.09.2016 PR Chelsea FC [1-2] Liverpool FC
11.09.2016 PR Swansea City [2-2] Chelsea FC
5 Pertandingan Terakhir Leicester City
02.10.2016 PR Leicester City [0-0] Southampton
28.09.2016 CL Leicester City [1-0] FC Porto
24.09.2016 PR Manchester United [4-1] Leicester City
21.09.2016 LC Leicester City [2-4 AET] Chelsea FC
17.09.2016 PR Leicester City [3-0] Burnley FC

 

Prediksi Skor Chelsea vs Leicester City Tgl 15 Oktober 2016:
Chelsea [1-2] Leicester City

 

Related Posts: