PSSI Merencanakan Gulirkan Liga, Menpora : Masih tetap Beku Kok Ingin Putar-putar Semua.

Posted in Indonesia Tue, Aug, 4, 2015

PSSI merencanakan untuk mengadakan pertandingan Indonesia Super League pada Oktober yang akan datang. Menpora Imam Nahrawi menyampaikan bakal berikan sanksi lebih bila PSSI terus membangkang.

Terkecuali menuntut balik Kemenpora, pada rapat Komite Eksekutif ‎PSSI yang di gelar Senin (3/8/2015) tempo hari, PSSI juga mengambil keputusan untuk menggelindingkan kembali pertandingan ISL. Tidak cuma itu mereka akan mengadakan pertandingan Divisi Paling utama pada November yang akan datang.

Menyikapi itu Menpora Imam Nahrawi menyebutkan PSSI keras kepala. ” Mereka masih tetap beku kok ingin putar-putar semua, ” cetus Imam, waktu dihubungi detiksport, Selasa (4/8/2015).

PSSI sendiri meyakini bila mereka dapat menggelindingkan tanpa ada mesti ada izin referensi dari BOPI atau pemerintah. Demikian sebaliknya, mereka cuma perlu izin dari kepolisian untuk menggerakkan kemauan itu.

PSSI berasumsi putusan dari PTUN yang memenangkan tuntutan mereka jadi ‎bukti bahwa PSSI yaitu organisasi yang sah serta memiliki hak menggerakkan pertandingan hingga tidak bakal ada permasalahan masalah perizinan. Walau sebenarnya menurut Kemenpora, PSSI belum dapat mengadakan pertandingan lantaran ‎belum ada ketentuan terus, mengingat Kemenpora telah lakukan banding di PTUN.

Tahu sikap ngeyel PSSI, Imam juga kembali mempertegas sikapnya. Kemenpora bakal mengambil aksi yang lebih tegas.

” Biarlah saja. Bila mereka masih tetap coba-coba membangkang lagi pada negara kelak kami pikirkan untuk ambillah aksi yang lebih tegas dari tempo hari, ” ucapnya tanpa ada menyebutkan lebih detail apa aksi tegasnya.

Related Posts: