Ramos Berkeinginan Ada Keajaiban di Santiago Bernabeu

Posted in Champion Thu, Apr, 7, 2016

sergio-ramos-latihanpramusi_20150718_155246

S6bet.com – Madrid secara mengejutkan kalah dari Wolfsburg di Volkswagen Arena di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Hari Kamis dinihari tadi, 7 April 2016. CR7 Cs tumbang 0-2.

Madrid pun berada dalam keadaan sukar. Pasalnya mereka harus membalikkan kedudukan di leg kedua di Santiago Bernabeu. Serta kapten Sergio Ramos pun memohon dukungan penuh dari suporter Real Madrid di Bernabeu.

“Mendengar suara gemuruh di Bernabeu, sangat mengesankan. Serta di pertandingan nanti, kami membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya,” ujar Ramos dikutip laman olahraga Spanyol, Marca.

“Sebab yang pasti, pertandingan nanti menjadi penentuan hasil musim ini buat kami,” imbuh Ramos. Pasalnya Liga Champions menjadi kesempatan terbaik Madrid untuk mendapatkan gelar jawara musim ini.

Banyak yang menganggap, Madrid tampil di bawah kemampuan terbaiknya di pertandingan tersebut. Namun pendapat itu dibantah Ramos. Meski ia juga mengakui permainan Madrid sempat berubah selepas kebobolan.

“Saya tak melihat permainan buruk tim. Di awal pertandingan, kami sempat mendominasi penguasaan bola. Namun memang selepas penalti, segalanya berubah. Namun kami harus yakin dapat bangkit,” ujar Ramos.

Related Posts: