Selepas Lawan Malaga, Barca Langgar Regulasi Liga

Posted in Spain Mon, Nov, 21, 2016

S6bet.com – Jornada ke-12 Liga Spanyol bukan hanya menjadi pekan yang kurang beruntung bagi Barca. Neymar cs hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Malaga, Hari Sabtu malam.

Dengan tambahan satu angka, sekarang Barca menempati peringkat 2 klasemen dengan 26 angka. Sementara singgasana klasemen masih menjadi milik rival abadi mereka, Madrid dengan 30 poin.

Poin penuh tidak diperoleh, justru klub arahan Luis Enrique ini terancam hukuman dari operator liga. Pasalnya, Barca tidak menjalankan peraturan yang ditetapkan kepada setiap klub peserta Liga Spanyol setelah pertandingan, yaitu soal wawancara pesepakbola.

Liga Spanyol mempunyai peraturan yang adalah kewajiban setiap klub yang selepas berlaga untuk mengirimkan minimal dua pesepakbola ke mixed zone untuk melakukan wawancara dengan media. Namun peraturan itu tidak diindahkan Barca.

Sejatinya, Barca sudah menyiapkan tiga pesepakbola untuk diwawancara media, yaitu Gerard Pique, Sergi Roberto serta Sergio Busquets. Tapi, ketiga pesepakbola itu tak memperlihatkan batang hidungnya di mixed zone, dilansir Mundo Deportivo.

Malahan, pesepakbola yang melintasi mixed zone, yaitu Lucas Digne, Paco Alcacer serta Luis Luis Suarez, tidak melontarkan sepatah ujar pun kepada awak media yang telah menanti. Mereka dengan santai melengos dari buruan para pewarta.

Hasil imbang melawan Malaga ini jadi kedua kalinya bagi Barca. Sebelumnya, mereka bermain imbang melawan Atletico Madrid pada September lalu.

Related Posts: