Iker Casillas Menangis di Konferensi Pers Perpisahan

Posted in Agen Sun, Jul, 12, 2015

Situs judi bola resmi РDengan kenakan baju berwarna biru gelap, Iker Casillas melemparkan pernyataan dihadapan beberapa jurnalis. Itu yaitu konferensi pers terakhirnya untuk Real Madrid.

Casillas telah di pastikan tak bakal jadi sisi dari scuad Los Blancos musim depan. Madrid mengambil keputusan untuk melepasnya ke FC Porto selepas perjanjian diantara ke-2 club terwujud pada Hari sabtu (11/7) tempo hari.

Casillas juga melakukan cerita yang sama sebagaimana Fernando Hierro maupun Raul Gonzalez, kapten-kapten Madrid yang tak dapat menggunakan karir di club yang telah kadung sama dengan mereka.

Melalui suatu surat perpisahan, Casillas juga mengatakan terima kasih pada Madrid beserta beberapa manager serta staf, dan beberapa pendukungnya. Dalam konferensi pers itu juga Casillas tak dapat menahan tangisnya.

Kalimat pernah tertahan di dalam tenggorokannya, seolah menampik untuk meluncur keluar. Hingga penjaga gawang berumur 34 tahun itu mengambil minum untuk mengusap kalimat itu serta membuatnya kembali.

” Saya datang ke stadion yang megah ini untuk mengatakan selamat tinggal pada kalian seluruhnya, khususnya pada seluruhnya suporter Real Madrid, ” kata Casillas sebagaimana dikutip Marca.

” Sebagaimana yang kalian tahu, dari mulai tempo hari, saya bukanlah lagi sisi dari Real Madrid. Saya bakal pergi ke Porto.

Related Posts: