Statusnya Tidak Dipermanenkan Inter , Jovetic Mulai Was-Was

Posted in Italia Fri, May, 6, 2016

S6bet.com – Striker asal Montenegro, Stevan Jovetic, tengah dipusingkan dengan masa depannya bersama Inter Milan. Rangkaian cedera yang menerpanya, menjadikan pesepakbola 26 tahun ini kehilangan sentuhan terbaik.

Jovetic diboyong Inter di awal musim ini dengan status pinjaman dari ManCity. Mantan striker Fiorentina ini berkeinginan jadi pilihan utama dalam pasukan Roberto Mancini, serta pada akhirnya Inter bakal menaikkan statusnya menjadi permanen.

Sayangnya, Jovetic yang tampil impresif di awal musim tidak dapat menjaga konsistensi permainannya. Ditambah dengan serangkaian cedera, sampai kini dia baru mengoleksi enam gol dari 23 performanya di ajang Serie-A.

Sadar dengan performanya yang tak maksimal, Jovetic merasa putus hasrat Inter bakal mengontraknya secara permanen. Walau demikian, dia tetap menjaga harapannya, serta masih ingin membuktikan kapasitasnya.

“(Angka penampilannya) Dari angka 10, aku bakal berujar lima. Aku selalu keras kepada diri sendiri, serta aku tak ingin menyalahkan orang lain. Aku datang ke sini setidaknya untuk¬†beberapa tahun. Pada akhir musim, aku bakal berbicara kepada (manajemen) klub, namun aku tak ingin pergi,” terang Jovetic kepada Corriere dello Sport.

“Saya dapat memberikan banyak hal kepada tim ini. (Tetapi) mereka belum melihat nilai yang aku punya sesungguhnya,” tambahnya.

Perihal masa depan serta posisinya dalam pasukan Inter, Jovetic juga menyangkal terlibat perselisihan dengan Roberto Mancini. Pasalnya, berita beredar bila posisinya di tim inti Inter sering tergusur akibat ada masalah serius dengan sang manager.

“Di (bulan) Februari, aku mempunyai banyak masalah dengan keadaan fisik. Sama halnya dengan kami kehilangan angka di tabel (klasemen). Sebelumnya, aku tak bermain karena alasan teknis,”¬†imbuh Jovetic.

“Aku melakukan apa yang Mancini katakan karena ia manager aku. Itu hubungan yang normal, sebagaimana ia mempunyai hubungan dengan pesepakbola lainnya,” paparnya.

Related Posts: