Tahu Kebiasaan Buruk Luis Suarez, Skuad Madrid Abaikan Fair Play

Posted in Spain Mon, May, 7, 2018

S6bet.com – Pertandingan El Clasico antara Barca melawan Madrid di Estadio Camp Nou, Hari Senin dini hari WIB, 7 Mei 2018, penuh dengan drama. Laga lanjutan LaLiga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

El Real yang berstatus tuan rumah sempat menjadikan publik Camp Nou jengkel. Pasalnya mereka tak memperlihatkan sikap fair play saat bomber Barca, Luis Luis Suarez, mengerang kesakitan.

Bukannya membuang bola keluar, tapi para pesepakbola Real Madrid malah terus memainkannya. Mereka pun melancarkan serangan ke gawang Barca.

Tak terima dengan sikap tersebut, begitu laga terhenti keadaan menegang. Luis Suarez serta rekan-rekannya amat marah kepada pesepakbola Madrid, begitu juga sebaliknya.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, akui menjadi orang yang memohon untuk tak membuang bola. Baginya, tak ada aturan yang mewajibkan mereka menghentikan laga karena hal itu.

“Soal Luis Luis Suarez, aku memaparkan bahwa kami tak bakal mengeluarkan bola dari permainan,” kata Ramos, dalam konferensi pers selepas laga sebagaimana dilansir dari Marca.

Ramos tidak memungkiri bila keuntungan tersebut ingin dimanfaatkan menjadi gol. Karena Madrid sangat ingin menang atas klub asal Catalan.

Tidak cuma itu, ia membuka kebiasaan Luis Suarez berpura-pura kesakitan. Maka memaksa rekan-rekannya untuk tetap memainkan laga.

“Kami tahu bahwa cedera Luis Suarez tak serius, itu pasalnya kami tak membuang bola. Bukan karena kami tak mau,” katanya.

Related Posts: