Zidane Ogah Ketemu Leicester di Perempatfinal

Posted in UEFA Cup Thu, Mar, 16, 2017

S6bet.com – Manager Madrid, Zinedine Zidane, berkeinginan timnya tak berjumpa Leicester City di perempatfinal Liga Champions. Baginya, tim asal liga Inggris tersebut menjadi ancaman yang menakutkan.

Leicester secara mengejutkan sukses lolos dari babak 16 besar selepas mengalahkan Sevilla 2-0 pada leg kedua di King Power Stadium. Hasil tersebut menjadikan The Foxes mendapatkan tiket perempatfinal dengan agregat 3-2.

Raihan dari jawara bertahan liga Inggris itu, tentunya menjadikan kejutan banyak pihak. Apalagi, ini debut Leicester dalam menjalani ajang Liga Champions.

Zidane menganggap Leicester sudah menjadi tim yang kuat serta sukses melanjutkan momen positif mereka. Maka itu, ia ogah timnya berjumpa dengan Jamie Vardy serta kawan-kawan.

“Saya kira tak bakal ada satu pun manager yang berkeinginan mereka bakal berjumpa dengan Leicester. Mereka terus mendapatkan apa yang sebelumnya tak dapat mereka raih. Ada banyak yang berpikir mereka tak bakal dapat meneruskan momen mereka selepas jawara liga Inggris,” bisik Zidane dikutip Mirror.

“Banyak yang berpikir mereka tak bakal dapat membalikkan situasi melawan Sevilla serta mereka melakukannya. Apapun klub yang mereka hadapi, Leicester tak bakal menjadi favorit serta itu menjadikan tekanan lepas dari mereka, apapun dapat terjadi,” lanjutnya.

Lebih imbuh, Zidane menganggap Leicester mempunyai pesepakbola yang amat bertalenta serta bermain dengan cukup bergairah. Ia juga menganggap babak perempatfinal sebagai fase di mana semua tim percaya mereka dapat lolos serta menjadi jua

Related Posts: